RSS
Facebook
Twitter

Senin, 25 Agustus 2014

Kesalah Pahaman Part 1


Seminggu sudah berlalu semejak Seno berada di kelas 12. Selama ia berada di kelas barunya, berada di sekitar teman teman barunya, tertawa bersama ketiga sahabatnya Dika, Radit, dan Irfan membuat ia semakin sadar meskipun ia hanya sementara di sekolah barunya ini ia tetap membutuhkan seseorang yang bisa menemaninya, mengisi hari harinya sambil menunggu kelulusannya tiba.

Kali ini Seno, Dika, Radit, dan Irfan sedang berada di kantin sekolah..

“haaa Dit Dit bagi Dit..”

“Ah gila lu Fan, lu kan udah beli banyak banget tuh gorengan dari tadi, masih kurang apa?”

“yak elah bagi dikit doang, duit gua udah abis barusan, tinggal buat beli rokok”

“Boros banget lu jadi orang!! Udah ah gua laper oi, nyomot mulu.. kapan gua makannya?”

“ah elah pelit lu!! Udah jadi haji juga masih aja pelit, ga berkah tuh ibadah lu!!”

“Bodo, dari pada lu? Udah makan banyak masih minta ke orang juga!!”

Sedikit tentang Radit, akhir tahun kemarin dia baru aja menunaikan ibadah haji di mekkah. Ya, memang Adit orangnya sedikit pelit kadang Irfan kesel banget sama sifat pelitnya yang kaya tuan Crab di kartun Spongebob, apa lagi kalo Irfan disuruh nginget oleh oleh apa yang dikasih Radit ke dia, Dika dan Seno sewaktu dia pulang dari umrahnya di mekah.. itu tuh si Radit beliin mereka Air Zam Zam satu liter dan satu kotak kurma masing masing untuk mereka bertiga asli dari Arab, tapi belinya di Tanah Abang. Ngerti kan gimana keselnya Irfan kalo nginget itu? So, lebih baik jangan dibahas lagi.

“Dika, jujur ya lama lama ko gue enek ya liat lu bertingkah kaya gitu terus?, udah seminggu lu kaya gini di kantin tapi ga ada satupun ade kelas cewe yang ngajak lu kenalan, khawatir gua sama lu”

“elah sen, slow slow usaha gua ga sia sia ko.. sekarang gua gaperduli mau adik kelas kek, guru kek, penjaga sekolah kek, sekarang nih lagi ada cewe yang lagi fokus banget liatin gua”

“he? Maskutnya? He siapa emang yang liatin lu? Suka ge er aja lu! Udah tau kantin lagi rame paling paling yang liatin lu mukanya “zonk” lagi haha udah sen biarin aja biarkan dika berkarya”

“eh gendut! Berisik aja lu! Lu ga percaya? Tuh liat arah jam 10”

Seno langsung melihat kearah yang Dika maksut, dia ngeliat… cewe berambut sebahu, berkulit sawo matang dan bodynya, ya bodynya lumayanlah mungkin emang itu cewe tipenya si Dika dan ga nyampe 2 detik Seno langsung lanjutin makannya lagi.

“Wah serius lu itu dia yang liatin?! Wah kalo kali ini gua percaya dah sama lu, soalnya pas kita liat dia balik dia langsung sok sok-an buang muka gitu. Gileeee keren lu Dik! haha”

“Haa apa gua bilang? Percaya kan sama gua? Dika gituloh haha!!”

“Iya tuh bener kata si Irfan! Gila jarang jarang lu bisa bikin cewe kaya dia bisa tertarik sama lu, ngeliatinnya sampe segitunya amat tuh cewe. tapi gua heran ko dia bisa ya ngeliatin lu sampe segitunya?”

“Sialan lu Dit! Bilang aja lu sirik kan? Lu liat nih nanti di kelas gua mintain pin BB-nya, mumpung lu sama gua sekelas sama dia haha”

“Asek bener lu ya? gua liatin lu di kelas, awas lu ngomong doang!”

“Kalo ga salah dulu dia anak 11 IPS 2 kan? Dia kan…”

“Nah iya Sen, namanya tuh Deliana. Dia tuh personil dari BDG84 gileee Dika ganteng kali kau nak! Sampe sampe artis memandangi lu sampe segitunya. Eh gua kasih tau lu nih ya, kalo lu mau minta pin-nya mendingan lu gerak cepet deh, soalnya dia tuh pulang sekolah suka langsung pulang, jarang buat main sama temen”

Ampun dah.. segitunya amat, padahal barusan si Irfan bilang sendiri kalau kantin lagi rame itu berarti kecil kemungkinan kalo tuh cewe liatin si Dika lagian cuman ngeliatin doang kan?. Hm jadi namanya Deliana ya? Personil BDG84?

Setelah puas puasnya makan di kantin sekaligus ngeceng di kantin (buat Dika) ga kerasa bell kembali berbunyi pertanda kalau istirahat telah selesai. Setelah bell masuk kelas terakhir pelajaran dilanjutkan hingga jam pulang sekolah tiba, pada saat jam pulang sekolah Dika, Irfan Dan Radit meninggalkan Seno di kelas karna Seno harus ke perpustakaan untuk mengurus cerpennya yang akan segera ia tempel di mading sekolah. Lumayan lama Seno berada di perpustakaan dan akhirnya cerpennya telah selesai dan besok ia tinggal menempelkannya di mading Sekolah dan pada saat Seno ingin pulang sekolah, langkahnya terhenti oleh seorang gadis yang memanggil kearahnya.

“Sorry, lu Seno kan? Temennya dika?”

“Iya, ada apa ya?”

“em gue boleh minta pin BBM-nya dia ga? Kebetulan gua ada tugas kelompok sama dia, jadi gua perlu pin dia buat ngehubungin dia kalo mau ngerjain tugas kelompoknya”

“oh sebentar, nih pinnya..”

“oke udah gue catet, thanks ya”

Singkat, padat, dan jelas ga ada basa basi langsung ke inti. Sesibuk itu ya seorang artis? Ya sebodo lah Seno ga ada waktu buat mikirin yang kaya kaya gitu, yang penting sekarang dia bisa pulang kerumah dan langsung tidur dirumah mumpung besok minggu jadinya Seno bisa tidur tiduran sepuasnya yang di fikirannya sekarang cuman satu, semoga hari senin besok cerpennya bisa dapet respon yang baik dari anak anak di sekolahnya.

“Eh bro lu tau ga? Si Delia nge-invite pin BBM gua loh, gilaa kaget gua malem minggu lagi asik asik ngopi tau tau dia nge-Invite gua haha :D” Pengirim: Dika.

“Aseekkk selamat dah ternyata dia bener bener suka tuh kayanya sama lu? XD” Pengirim: Seno

“Hahaha biasa resiko orang ganteng kaya gini nih, lu tau ga sih? Dia sok sok-an nanyain tugas gitu ke gua sampe nge-PING!! BBM gua dari tadi, padahal kalo mau ngobrol bilang aja ya, gausah nge-PING!! Juga wkwk” Pengirim: Dika

“Buset.. Pede mampus lu kwkwkw namanya juga cewe Dik yaudah proses terus lah.. kalo jadian jangan lupa PJ-nya loh! Kwkwk” Pengirim: Seno

“slow bro, urusan itu gampang.. kalo gua jadian sama dia nih, lo semua gua traktir, tunggu aja udah dulu ah gua mau BBMan lagi nih, dia baru bales BBM gua.. maklum artis” Pengirim: Dika

Well kayaknya Dika sama Deliana bakalan bener bener jadian, si Dika juga kayanya bener bener ga nyia nyiain kesempatan buat deket sama si Delia.. ya kapan lagi coba bisa deket bahkan pacaran sama artis, anak BDG84 lagi. Maksutnya siapa sih yang ga mau sama anggota girlband yang lagi naik daun itu? Seno sih berharap Dika bisa cepet cepet pacaran sama si Delia ya lumayan kan dapet traktiran dari si Dika pokoknya kenyang kenyang kenyang..



Will Be Continue..

0 komentar:

Posting Komentar

  • Blogger news

  • Blogroll

  • About